Viral Aksi Pria Gunakan Sepatu sebagai Pengganti Masker Jadi Sorotan Netizen

Angka kenaikan pasien COVID-19 di berbagai negara masih terus menunjukkan peningkatan. Hal ini pula yang membuat banyak negara kembali mengeluarkan peraturan lockdown lokal. Meski begitu, berbagai pusat perbelanjaan tetap dibuka untuk melayani pelanggan tapi tetap dengan protokol kesehatan.

Pandemi yang belum berakhir membuat masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada saat pergi ke suatu tempat. Salah satunya yang penting adalah memakai masker. Meski bagitu, tak sedikit pula yang sering kali terlupa untuk menggunakan masker.

seorang pria yang berasal dari Taiwan yang lupa menggunakan masker di pusat perbelanjaan pun mencuri perhatian netizen. Pasalnya, ia justru memilih menggunakan sepatu sebagai pengganti masker di wajahnya.

Potret seorang pria yang menggunakan masker dari sepatu ini pun langsung menjadi sorotan. Bukan hanya oleh pengunjung pusat perbelanjaan saja, namun juga netizen di media sosial.

Potret seorang pria yang menggunakan sepatu sebagai masker di pusat perbelanjaan ini pun viral di media sosial. Bahkan, dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @jojojojojoyyyy, Jumat (21/5/2021) terlihat sang pria Taiwan yang tengah mengantre di bagian kasir.

Dalam video tersebut beberapa pengunjung tak bisa melepaskan rasa penasaran untuk melihat wajah sang pria. Beberapa pengunjung yang berada dalam antrean bahkan berusaha menahan tawanya.

Sumber: Liputan6

Facebook Comments

Comments are closed.