7 Potret Kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Berantem di Kasur

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin dekat, meski mereka menolak disebut berstatus pacaran tetapi keduanya mengaku menjalani hubungan dengan serius. Bahkan pasangan muda ini sudah mendapat lampu hijau dari keluarga.

Enggak main-main, Atta dan Aurel bahkan merayakan Idulfitri bersama pada akhir Mei lalu. Berawal dari kerja sama membuat konten YouTube bareng, Atta dan Aurel kini tak segan membagi kemesraan mereka kepada publik.

Kemesraan Atta dan putri dari Anang Hermansyah ini juga ditampilkan dalam video bertajuk AUREL PINDAH KERUMAH ATTA, ATTA KAGET !!! di kanal YouTube Atta Halilintar. Dalam video, Aurel memberi kejutan manis dengan datang tiba-tiba ke rumah sang YouTuber.

Atta yang saat itu masih tidur terlihat terkejut dengan kehadiran Aurel di kamarnya. Pasangan ini juga sempat berantem di atas kasur saat Aurel memaksa Atta untuk bangun, dan membuatkannya makanan.
Mengalah dan ingin menuruti kemauan Aurel, Atta melawan rasa kantuknya dan membuatkan putri Krisdayanti itu mi instan. Penasaran bagaimana kemesraan pasangan yang satu ini? Langsung saja simak fotonya.

Sumber: Kumparan

Facebook Comments

Comments are closed.